Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Amankan Antrian Panjang Warga Untuk Membeli Minyak Tanah

Bhabinkamtibmas Polresta Kupang Kota Amankan Antrian Panjang Warga Untuk Membeli Minyak Tanah

Tribrtnewskupangkota.com- Langkahnya minyak tanah sejak beberapa minggu lalu di kota Kupang mengakibatkan ribuan masyarakat kota Kupang berdesakan untuk mengantri membeli minyak tanah upaya menjaga keamanan Bhabinkamtibnas Polresta Kupang kota Laksanakan Pengamanan di lokasi Penyaluran minyak tanah, Senin ( 28/11/22) bertempat di kelurahan nunleu kota Kupang.

Untuk meminimalisir potensi kerawanan terkait adanya antrian panjang, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan himbauan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap tertib.
 
Tidak hanya itu personel juga mengingatkan masyarakat yang berdesakan agar tetap taati protokol kesehatan, "kami himbau agar warga tetap tertib dan saat ini pihak Kepolisian sedang berkoordinasi dengan agen penyalur minyak tanah dalam melayani masyarakat, dan diharapkan agar masyarakat antri guna memperlancar penyaluran minyak tanah" ujar bhabin.

Giat pengamanan ini guna menjamin masyarakat kondusif dalam antrian pembelian minyak tanah selain itu juga dapa meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas.