Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com – Giat tatap muka dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Oebobo Polres Kupang Kota. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Selasa siang ini (02/03/2021), Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Bripka Teguh Dana bercakap-cakap dengan warga binaannya Bapak Anis di Jalan Mekar 2 RT 047 RW 013 Kelurahan Fatululi, membicarakan situasi lingkungan desanya serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan.

Tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap selalu membantu saling menjaga keamanan terutama di lingkungannya serta mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Golu Mere menyampaikan bahwa peran aktif anggota Polsek Oebobo sangat di apresiasi oleh masyarakat dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kecamatan Oebobo selalu terjaga dengan baik.(Jy)