Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Amankan Pelaku KDRT Di Kelurahan Bakunase Kota Kupang

Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Amankan Pelaku KDRT Di Kelurahan Bakunase Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com- Unit Opsnal Sat Reskrim Polsek Oebobo polres kupang kota berhasil amankan pelaku KDRT pada hari sabtu (09/04/2022), Pelakunya seorang pria berinisial RR (52) di Kelurahan bakunase Kec.Kota Raja Kota Kupang.

Pelaku yang merupakan suami sah dari korban YL(42), menerangkan awal mula kejadian bahwa pada sabtu Awalnya korban bersama dengan pelaku berada dalam 1 mobil menuju bakunase dalam perjalanan keduanya bertemu saksi 1 BR(40) Saat pelaku berbicara dengan saksi lalu korbanpun ikut berkomentar sehingga korban ditegur dengan keras oleh pelaku, Setelah pelaku dan saksi BR (40) selesai berbicara lalu korban dan pelaku melanjutkan perjalanan.

Dalam perjalanan, korban mengatakan kepada pelaku untuk tidak menegur secara keras kepada korban ditengah banyak orang. Lalu terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku sehingga pelaku memberhentikan kendaraan ditengah jalan yang membuat arus lalulintas terhambat.

Adanya laporan kemacetan, Piket SPKT polsek Oebobo menuju TKP dan mendapatkan pelaku yang sedang bertengkar dengan korban lalu mengamankan keduanya ke polsek oebobo.

 Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang lalu melaporkan kejadian ke polsek oebobo dengan nomor LP/B/059/IV/2022/sektor oebobo.

Kapolsek oebobo Kompol Joni Sihombing Mengatakan bahwa memang benar telah terjadi kasus kekeradan dalam rumah tangga yg dilakukan oleh pelaku RR(52)  kepada  Korban YL(42)  Dan atas kejadian itu telah menimbulkan kemacetan dijalan Alfons nisnoni Kel. Bakunase Dan pada saat itu juga tersangka sempat memaki Kapolsek oebobo dan kapolsek alak yang pada saat kejadian sedang melintas di TKP dan pelaku telah meminta maaf secara lisan kepada kepada kapolsek oebobo dan kapolsek alak sehubungan dengan kata kata makian yang telah dilontarkannya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Oebobo memerintahkan Unit Reskrim Polsek Oebobo untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.