Anggota Koramil Datangi Polsek Maulafa

Anggota Koramil Datangi Polsek Maulafa

Tribratanewskupangkota.com - Anggota Koramil 07 Alak Pelda Robert Berelau bersama 10 (Sepuluh) anggotanya mendatangi Mapolsek Maulafa Polresta Kupang Kota memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.  Kedatangan Aanggota dari Koramil 07 Alak ini bertujuan untuk memberikan selamat sebagai bentuk dukungan moral kepada anggota Polsek  Maulafa Polresta Kupang Kota yang sedang menjalankan tugas. (1/7/2022) tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Sebagai mitra kerja Polsek Maulafa Polresta kupang Kota  dan  Koramil 07 Alak selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Anggota Koramil mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-76 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2022 ini.

Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 07 Alak yang telah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara semoga sinergitas  ini selalu terpelihara. Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama anggota Polsek Maulafa Kupang Kota dan Koramil 07 Alak.(RA)