Antisipasi Lonjakan Penumpang, Personel Posko Terpadu Nataru Pelabuhan Tenau Laksanakan Pengamanan Embarkasi Penumpang Kapal

Antisipasi Lonjakan Penumpang, Personel Posko Terpadu Nataru Pelabuhan Tenau Laksanakan Pengamanan Embarkasi Penumpang Kapal

Tribratanewskupangkota.com - Selasa, 27 Desember 2022, Pukul 08.00 Wita, berlokasi dermaga lokal Pelabuhan Tenau Kupang, Kecamatan Alak telah dilaksanakan kegiatan pengamanan embarkasi penumpang KFC Express Bahari 1F tujuan Pelabuhan Papela Rote.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Personel Posko Terpadu Nataru 2022 yang merupakan personel gabungan dari Umsur TNI-Polri dan dipimipin langsung oleh Ka Polsubsektor Pelabuhan Tenau Ipda Agus Nguru.

Pukul 08.00 wita, Personel Posko Terpadu Nataru 2022 dipimipin oleh Ka Polsubsektor Pelabuhan Tenau melaksanakan giat pengamanan keberangkatan kapal KFC Express Bahari 1F tujuan Papela Rote di Terminal Helong dan Dermaga Lokal. Para penumpang yang telah membeli tiket dan melakukan cek in di persilahkan naik ke atas kapal.

Pukul 09.50 Wita proses embarkasi penumpang KFC Express Bahari 1F telah selasai dengan jumlah penumpang naik sebanyak  232 orang dalam keadaan aman, selanjutnya anggota Posko kembali ke Posko Terpadu Natura 2022 Pelabuhan Tenau.