Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.

Apel Persiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan  Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.
localhost/kupangkota, – Wakapolres Kupang Kota Kompol Suprihatiyanto, SIK mengambil Apel persiapan dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017 di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Kupang, Sabtu ( 10/09/16 ) pukul 08.30 Wita di lapangan Apel Polres Kupang Kota. Dalam Apel Persiapan Pengamanan tersebut di hadiri oleh Kabagops Polres Kupang Kota Komisaris Polisi Muhammad Saleh, Para Kasat dan Perwira Polres Kupang Kota serta 150 personel Polres Kupang Kota yang terdiri dari berbagai fungsi dan Personil Polsek Jajaran Polres Kupang Kota. Wakapolres dalam apel persiapan pengamanan tersebut menekankan bahwa personel yang terlibat harus menempatkan diri sesuai ploting yang telah ditentukan, di mulai dari jalan depan Kantor KPU, halaman Kantor KPU, di dalam dan di belakang Kantor KPU. Setiap anggota harus waspada dan tanggap akan setiap perkembangan situasi yang berkembang. Kabagops Polres Kupang kota menyampaikan kepada Personil yang terlibat di dalam surat perintah, setalah Apel ini langsung bergerak menuju Kantor KPU Kota Kupang dengan menggunakan Kendaraan yang telah disediakan sedangkan personil yang tidak terlibat di dalam surat perintah diminta untuk tetap bertahan di Mako Polres Kupang Kota, jika ada perkembangan situasi yang menganggu jalannya kegiatan tersebut siap untuk di geser atau di berangkatkan ke Kantor KPU Kota Kupang. 1 2 3