Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Terus Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Terus Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Aipda Teguh Dana melaksanakan kegiatan sambang warga masyarakat bertemu dengan bapak Marsel Kore  di wilayah RT 14 RW Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo. Senin(28/09/2020) pukul 11.00 Wita.

Dalam kegitan sambang di warga binaan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Cegah penyebaran Wabah Corona pada warga masyarakat Kelurahan Fatululi.

Dalam pengarahanya Bhabikamtibmas menyampaikan agar masyarakat waspada dan cegah penularan Wabah Corona dengan pola hidup sehat, bersih dan selalu cuci tangan, jaga jarak dan jangan berjabat tangan dengan orang lain, hindari keluar rumah dan kerumunan massa, perhatikan dan taati anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.

Sehingga secara persuasif Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat

 “Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona covid-19 tersebut” Jelas Aipda Teguh Dana.(J)