Kapolresta Buka Rakernis Reskrim Polresta Kupang Kota

Kapolresta Buka Rakernis Reskrim Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi tehnis Reskrim Polresta kupang kota di buka oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto SH, SIK, MH bertempat di gereja oekumene Polresta kupang kota senin 6 Desember 2022.

 

Kegiatan rakernis ini diikuti oleh Kasat reskrim AKP Johannes Suhardi S. Sos, MH. KBO Aiptu Nataniel Tumongli, kanit Pidum Ioda Faijor Simanjuntak, Kanit Tipiter Iptu Arifin, Kanit Tipikor Ipda Riko Sariawan S. Tr. K, Kanit PPA Aipda Brigita Usfinis SH, beserta Anggota Reskrim dan Panitia Jajaran polsek Polresta kupang kota serta KBO sat narkoba Ipda Gustaf Ndun dan anggota Sat Narkoba. 

Dalam sambutannya Kapolresta Kupang Kota menyampaikan kegiatan rakernis ini bertujuan memberikan pandangan kepada anggota tentang kegiatan kegiatan penyelidik dan penyidikan serta tanggap terhadap perkembangan zaman yang mengarah pada perubahan mineset serta tindakan anggota sat reskrim. Kegiatan ini sangat baik sehingga diharapkan kepada seluruh peserta agar mengikutinya dengan seksama. 

Selesai dibuka oleh Kapolresta, kegiatan selanjutnya dilakukan oleh pemateri kasat reskrim tentang tata cara proses penyelidikan dan penyidikan serta penggunaan anggaran di lingkup sat reskrim serta KBO sat narkoba tentang penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.