Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Polresta Kupang Kota Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Polresta Kupang  Kota Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Tribratanewskupangkota-com Untuk mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa barat Polsek kelapa lima Polresta Kupang Kota Bripka Aspar melaksanakan kerja bakti bersama warga, Jumat (27/01/23).

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di area pantai tempat wisata Hutan Mangrove kelurahan Oesapa barat giat bersama dengan warga ini adalah salah satu bentuk silahturahmi kepada masyarakat dan juga agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa menggali informasi sekecil apapun yang bisa didapat dari Masyarakat.

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Bripka Aspar juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah binaan untuk selalu menjalin sinergitas dan juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing- masing, bila ada permasalahan atau kejadian agar segera di infokan.

“Melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas bisa mengetahui adanya permasalahan yang ada diwilayah binaan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,” Tambahnya.

“Kerja bakti ini pun diharapkan bisa lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, dan juga bisa menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat. Pungkasnya.