Personil Polres Kupang Kota Laksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa Lanjutan oleh Forum Mahasiswa Universitas PGRI Kupang.

Personil Polres Kupang Kota Laksanakan pengamanan Aksi Unjuk Rasa Lanjutan oleh Forum Mahasiswa Universitas PGRI Kupang.
localhost/kupangkota, – Personil Polres Kupang Kota, Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa lanjutan oleh Forum Mahasiswa Universitas PGRI Kupang terkait dengan Surat Pencabutan ijin operasional Kemenristek Dikti terhadap penyelenggaraan Pendidikan oleh YPLP PT PGRI NTT. Selasa ( 18/07/2017 ) pagi. Pengamanan aksi unjuk rasa ini di pimpin langsung oleh Kapolres Kupang Kota Akbp Anthon CN, SH, M.Hum dan di dampingi Wakapolres Kompol Ampi Mesias V Bulow, SIK, MH serta Kabagops Kompol Samuel S Simbolon, SH, MH. Dalam pengamanan kali ini Polres Kupang Kota Menurunkan 100 personil yang terdiri dari personil Satuan Sabhara, Satuan Lantas, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim serta Personil Polsek Oebobo dan Kelapa Lima. Kelompok massa aksi yang dikoordinir oleh Apris Mali dan Julius Mone dengan jumlah massa sekitar 50 orang mulai berkumpul di depan Kantor DPRD Provinsi NTT jalan El Tari Kelurahan Oebobo Kecamatan Oebobo Kota Kupang dari pukul 18.05 Wita. Kelompok massa aksi yang nekat memasuki pintu gerbang Kantor DPRD Provinsi NTT di giring keluar pintu gerbang oleh Sat Pol PP Provinsi NTT. Massa aksi kemudian mulai melakukan orasi secara bergantian sambil membentangkan Spanduk yang bertuliskan " Forum Mahasiswa Universitas PGRI NTT " serta Pamflet yang bertuliskan : - Mahasiswa PGRI NTT Korban Liberalisasi Pendidikan - Negara dan Elit Kampus Parasit Mahasiswa - Pendidikan Indonesia Pembodohan Struktural - Univ. PGRI NTT Lahan Subur Bagi Elit Kampus - DPRD Anti terhadap Persoalan Mahasiswa - Segera Alihkan Kami!!! - Jokowi dan Frans Leburaya gagal dalam penyelenggaraan pendidikan - Pendidikan Bukan Komoditi - RIP Pendidikan NTT - Tak Ada Waktu Berdialog DPR Goblok Kapolres Kupang Kota Akbp Anthon CN, SH, M.Hum mengimbau massa Forum Mahasiswa Universitas PGRI untuk melaksanakan aksinya dengan tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas. "Kita mengimbau aksi bisa berjalan dengan tertib, tidak mengganggu arus lalu lintas dan emudian hormati pengguna jalan. Aksi unjuk rasa Forum Mahasiswa Universitas PGRI berrjalan aman dan lancar hingga pukul 14.20 Wita. 1