Tanggapi Laporan Warga, Bhabinkamtibmas dan Piket Pospol Batuplat Datangi Rumah Warga

Tanggapi Laporan Warga, Bhabinkamtibmas dan Piket Pospol Batuplat Datangi Rumah Warga

Tribratanewskupangkota.com – Sabtu, 21 Januari 2023, pukul 21.50 Wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Polsek Alak Polresta Kupang Kota Aipda Imran M. Ibrahim melaksanakan patroli dialogis di Rt 018 Kelurahan Batuplat. 

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka menanggapi pengaduan warga yang di tujukan kepada Bapak Lazarus Tuka salah satu warga Kelurahan Batuplat Jalan Air Sagu Rt 018 Rw 008, yang dimana telah terjadi keributan di kediaman beliau yang dilakukan oleh beberapa pemuda dan pemudi yang salah satunya merupakan anak kos dari Bapak Lazarus. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat bersama dengan satu personel piket pospol Batuplat Aipda Hilnar Edo dan ketua Rt 018 mendatangi kediaman Bapak Lazarus Tuka dan menghimbau agar tidak boleh menampung orang asing yang bukan anak kosnya agar tidak terjadi terjadi keributan seperti ini.

Bhabibkamtibmas juga menghimbau agar para anak kos wajib melaporkan diri serta keberadaan mereka ke ketua Rt setempat dan meminta agar para penghuni kos tidak boleh melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas serta kenyamanan warga sekitar.