Tegur Secara Humanis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2 Ingatkan Warga Binaannya Pakai Masker

Tegur Secara Humanis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2 Ingatkan Warga Binaannya Pakai Masker

Tribratanewskupangkota.com - Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan serta sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Ferdinand Lalel yang menegur warga binaanya Bapak Ama Wila di Jalan P. Da Cunha, RT 10 RW 05 Kelurahan Naikoten 2 yang tidak menggunakan masker serta memberi edukasi himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas. Pada hari Senin, (01/03/2021) pukul 09.30 Wita.

Agar mematuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar disiplin dan patuh pada Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun di tempat-tempat keramaian.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten 2 menghimbau, mari saling mengingatkan dan saling bertukar informasi serta laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan, untuk keluarga, diri sendiri dan orang lain. (Jy)