Bawa Kue Ulang Tahun ke Mako Polresta Kupang Kota, TNI Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Bawa Kue Ulang Tahun ke Mako Polresta Kupang Kota, TNI Sampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Tribratanewskupangkota.com – Polresta Kupang Kota mendapat ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 dari tiga matra, yakni TNI AD, TNI AU dan TNI AL. Ucapan selamat ulang tahun diberikan oleh komandan, staf dan Personel dari Lanud El Tari Kupang, Kodim 1604 Kupang dan Yonmarhanlan VII Kupang, dengan mendatangi Markas Komando (Mako) Polresta Kupang Kota sambil membawa kue ulang tahun, Senin (3/7/2023).

Personel TNI yang dipimpin oleh Kadisops Lanud El Tari Kupang Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, Dandenpom TNI AU Lanud El Tari Kupang Letkol Iwan Suebu, Dandim 1604 Kupang Letkol Inf. Wiwit Jalu Wibowo, dan Danyonmarhanlan VII Kupang Mayor Eko Sutrisno, tiba di lobby Polresta Kupang Kota dengan waktu yang hampir bersamaan, disambut langsung oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, yang didampingi oleh Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si, PJU Polresta Kupang Kota, dan Kapolsek jajaran.

Kadisops Lanud El Tari Kupang, yang mewakili Komandan Lanud El Tari Kupang, langsung memberikan kue ulang tahun kepada Kapolresta Kupang Kota dan menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77. “Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin sukses dan maju dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Polri semakin Presisi dalam melayani masyarakat”, ucapnya.

Kapolresta Kupang Kota, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, terkait dengan pemberian kue serta ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara ke-77. “Kami berharap, kita selalu bisa bersinergi dalam menjaga soliditas kita, dan intinya kita bisa bersama menjadi benteng negara dalam mempertahankan kedaulatan negara Indonesia”, ucap Kapolresta.

Selain itu, dengan semangat yang sama (dalam melindungi masyarakat), nantinya masyarakat bisa melihat bahwa TNI dan Polri adalah satu kesatuan yang utuh, dan tidak bisa dipisahkan, serta sulit diadu domba dengan hal-hal yang sudah terbina baik, mari kita sama-sama menjaga itu, mari kita bisa menjaganya, karena tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.

Pemberian ucapan dan kue ulang tahun, oleh TNI AD, TNI AU serta TNI AL, sebagai wujud soliditas, sinergisitas TNI dan Polri, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, guna mempererat silaturahmi sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan melindungi masyarakat, bangsa dan Negara menuju kamtibmas yang semakin kondusif.