Kapolsek Maulafa Menerima Pengurus KBPPP Kota Kupang Di Jumat Curhat

Kapolsek Maulafa Menerima Pengurus KBPPP Kota Kupang Di Jumat Curhat

Tribratanewskupangkota.com - Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga, Jumat (27-1-2023) menerima pengurus KBPPP Polresta Kupang Kota yang diketuai oleh ibu Ina Djara di halaman Polsek Maulafa.

Dalam tatap muka ini, Kapolsek Maulafa mendengar saran masukan dan keluhan juga informasi dari pengurus KBPPP tentang pelayanan dan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Maulafa.

Ketua KBPPP ibu Ina Djara awalnya mengucapan terima kasih kepada Polsek Maulafa Polresta Kupang Kota atas kinerja Polsek Maulafa dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Maulafa dan juga , terima kasih karena anggota Polsek Maulafa setiap pagi melaksanakan pengaturan untuk mengurai kemacetan lalulintas, baik simpang jalur 40 sikumana dan simpang jalur 40 BTN kolhua juga dicabang2 titik2 kemacetan.

Kami dari KBPPP Polresta Kupang Kota siap membantu Polsek Maulafa dalam hal pemeliharaan Kamtibmas dan mendukung secara penuh kinerja Polsek Maulafa guna pemeliharaan Kamtibmas dan siap memberikan informasi untuk membantu bapak Kapolsek Polsek Maulafa juga jajarannya, lanjut ibu Ina Djara.

Kapolsek Maulafa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari KBPPP Polresta Kupang Kota yang sudah siap membantu Polsek Maulafa untuk lebih baik lagi dalam pelayanan kepolisian.

Kapolsek Maulafa Kompol Antonius Mengga berjanji untuk menjalin hubungan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilah Polsek Maulafa untuk dapat membantu dalam tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Maulafa.

Pertemuan juga dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Maulafa Iptu Dirk Y Hendrik, panit opsnal Intel Aiptu Amatiran Piter Sanu. SH.