Kecelakaan Maut ! Mobil Truk Air Mengalami Rem Blong Menyebabkan Kecelakaan Beruntun Di Kelurahan Airnona, Polisi Amankan Tempat Kejadian

Kecelakaan Maut ! Mobil Truk Air Mengalami Rem Blong Menyebabkan Kecelakaan Beruntun Di Kelurahan Airnona, Polisi Amankan Tempat Kejadian

Tribratanewskupangkota.com-  Telah terjadi Kecelakaan beruntun antara Mobil Truk Air, Mobil Honda Jazz Silver dengan Plat Nomor DH 1065 AJ dan 1 buah Motor Honda Beat Hitam bertempat diJln. Alfons Nisnoni Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja. Pada hari Senin (05/10/2020) sekitar pukul 19.20 wita.

Dalam kecelakaan maut tersebut memakan korban 8 orang korban salah satu korban meninggal dunia dan sisa mengalami luka berat dan luka ringan. Di duga truk tangki tersebut mengalami rem blong sehingga pada tikungan menabrak satu buah sepeda motor matic dengan 2 korban dan salah satu Korban meninggal dunia,  kemudian menabrak mobil Honda Jazz Silver dari belakang mengakibatkan 2 orang korban luka berat, lalu menabrak tempat pangkas rambut yang berada disisi jalan pada tikungan cabang Kel. Airnona mengakibatkan 4 orang terlempar ke dalam kali namun tidak mengalami luka serius serta dalam tangki tersebut terdapat 2 korban dimana mengalami luka berat. 

Menurut salah satu saksi Awal mula kejadian sekitar pukul 19.00 wita saksi sementara memangkas rambut pelanggan dengan 3 orang yang mengantri, terdapat 1 orang korban yang duduk di luar tempat pangkas, pada saat itu terdengar suara bergemuruh tiba-tiba saja tangki tersebut menabrak tempat pangkas rambut dan mengenai korban yang berada diluar pangkas rambut hingga terlempar dan jatuh ke dalam kali namun tidak mengalami luka serius.

Saat kejadian tersebut para warga sekitar langsung memadati tempat kejadian dan Anggota polsek Oebobo dan Sat Lantas Polres Kupang Kota  langsung terjun untuk mengamankan TKP dan mengatur lalu lintas.

kapolsek Oebobo mengatakan telah memerintahkan anggota polsek untuk segera melaksanakan pengamanan di tempat kejadian kecelakaan dan para korban langsung dibawa ke RS 4 Korban Luka berat di rawat di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johanes Kupang, sedangkan korban Meninggal Dunia dan Kritis berada di RSB Drs. Titus Uly Kupang."ujar kapolsek. (az)