Ops Ketupat, Personil Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli Malam Takbiran

Ops Ketupat, Personil Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli Malam Takbiran

Tribratanewskupangkota.com- Guna menjaga kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif saat Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H , personil polresta kupang kota yang dipimpin Piket Pawas Polresta Kupang Kota, AKP Alberto Heru Ponato, SIK., M.H dihadiri oleh Kasat Samapta, KBO Samapta, personil Polsekta jajaran, sat. Lantas dan personil Polresta Kupang Kota, gelar patroli dengan sasaran tempat perbelanjaan serta berkumpulnya kelompok pemuda di kota kupang menyambut hari raya idul fitri,Minggu (01/05/2022).

Kegiatan patrol dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas saat malam takbiran idul Fitri serta menunjukkan kepada masyarakat Kota Kupang bahwa Polisi hadir ditengah masyarakat.

Didalam kegiatan patroli tersebut personil polresta kupang kota tampak mendatangi sejumlah kelompok pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan dan memberikan himbauan agar tidak melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat dan bertentangan dengan hukum.

Kasat Intel Polresta Kupang Kota saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli tersebut diadakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti balapan liar, membunyikan petasan yang dapat mengganggu dan meresahkan orang lain serta kejahatan lain.

” Kami menghimbau kepada kelompok pemuda yang masih nongkrong dipinggir jalan agar tidak melakukan kegiatan yang menganggu atau meresahkan masyarakat dan perbuatan lain yang bertentangan dengan hukum apalagi dimalam takbiran ini.” Ucap Kasat.